Bagaimana Saya Mengubah Sebuah Baterai Mobil

Bagaimana Saya Mengubah Sebuah Baterai Mobil

Bagaimana Saya Mengubah Sebuah Baterai Mobil

Jangan tanya pertanyaan Bagaimana cara mengubah baterai mobil terlambat.

Anda melompat ke dalam mobil Anda memutar kunci hanya untuk menemukan bahwa mesin Anda tidak akan mulai. Ini mimpi buruk setiap pengemudi dan cepat atau lambat akan terjadi pada Anda. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tidak mendapatkan terdampar di suatu tempat karena baterai datar

Baterai Auto biasanya berlangsung hanya sampai tahun sehingga tidak mengherankan bahwa baterai datar adalah alasan paling umum mengapa mesin mobil Anda tidak akan mulai. Caranya adalah dengan mengenali tanda-tanda kisah menceritakan baterai gagal dan mengubahnya sebelum gagal sepenuhnya dan membuat Anda terdampar mil dari rumah larut malam dalam dingin.

Cara mengidentifikasi bahwa baterai mobil Anda akan gagal

Kenali apa mesin terdengar seperti ketika itu memulai karena ketika baterai Anda mulai mendapatkan suara lemah ini akan berubah. Baterai Anda akan berjuang untuk menghidupkan mesin Anda dan akan memakan waktu lebih lama untuk memulai. Ini adalah tanda-tanda bahwa baterai Anda akan segera gagal dan Anda harus menggantinya sebelum gagal sepenuhnya.

Mengganti baterai mobil Anda tidak sulit

Pertama pergi dan mendapatkan baterai pengganti. Ada berbagai bentuk dan ukuran yang tersedia tapi pastikan bahwa Anda mendapatkan satu yang dianjurkan untuk membuat dan model mobil Anda.

Lepaskan aki mobil mengarah

Angkat kap atau kap mobil Anda dan menemukan baterai. Ini akan memiliki kabel tebal terhubung satu di akhir negatif biasanya kawat hitam dengan – tanda pada baterai. Kabel lain adalah positif dan akan berwarna merah. Baterai akan memiliki untuk menunjukkan tanda positif. Bila Anda menempatkan baterai baru pada Anda harus memastikan bahwa kabel positif dan negatif terhubung ke terminal yang benar.

Lepaskan kabel negatif terlebih dahulu. Anda akan membutuhkan kunci pas atau sepasang tang besar untuk melakukan ini. Pastikan bahwa kawat adalah jauh dari baterai kemudian lepaskan kabel positif dengan cara yang sama.

Lepaskan aki mobil

Baterai sering duduk di nampan dengan tali penahan atau bar logam diikat dengan mur dan baut sederhana. Lepaskan punggawa dan keluarkan baterai dari baki. Timbal-asam baterai mobil yang berat sehingga Anda harus berhati-hati saat mengangkat keluar.

Fit mobil baterai baru

Tempatkan baterai baru ke dalam tempat baterai dan aman dengan retainer. Pastikan bahwa bahan-bahan perlengkapan yang ketat dan bahwa baterai tidak bisa bergerak. Fit memimpin merah ke terminal positif baterai. Terminal sering meruncing sehingga Anda mungkin perlu menekan konektor lembut ke terminal dengan palu kecil untuk memastikan bahwa itu membuat koneksi yang bagus ketika Anda mengencangkan mur yang menjepit kepala konektor ke terminal.

Lakukan hal yang sama dengan memimpin negatif hitam ke – terminal . Ketika kedua terminal yang ketat dan Anda mulai mobil untuk mengujinya anda harus menutup semua bagian logam dari baterai lead dengan petroleum jelly. Ini akan membantu untuk mencegah korosi dan menjaga sambungan listrik antara konektor dan terminal.

Itu saja tutup kap atau kap mobil Anda dan Anda sudah selesai. Anda tidak akan perlu bertanya Bagaimana cara mengubah baterai mobil lagi.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar