Kehamilan Pijat – Manfaat

Kehamilan Pijat - Manfaat

Kehamilan Pijat - Manfaat

Kehamilan pijat atau pijat kehamilan adalah bodywork terapi yang berfokus pada sumur fisiologis struktural dan emosional kesejahteraan ibu dan bayi.

Ini mungkin termasuk Swedia jaringan dalam atau neuromuskuler dan setelah trimester pertama pijat kehamilan dapat dengan aman dinikmati oleh sebagian besar ibu hamil.

Sentuhan manusia menyampaikan cinta dan kenyamanan. Sepanjang kehamilan dan selama persalinan pijat kehamilan dapat sangat bermanfaat untuk mengurangi sakit dan nyeri mengurangi stres dan membantu Anda untuk bersantai.

Bagaimana Pijat Kehamilan Berbeda Dari

Pijat Reguler

Perbedaan utama antara pijat kehamilan dan pijat biasa adalah bahwa orang yang menerima pijat hamil. Jalur jelas menyatakan mungkin tapi tetap sangat penting.

Ketika pijat wanita hamil sangat penting bahwa praktisi memiliki pengetahuan tentang kehamilan dan anatomi sebagai posisi selama pijat merupakan faktor penting untuk keselamatan ibu dan bayi.

Perbedaan kedua adalah bahwa bagian-bagian tubuh tertentu tidak boleh dipijat.

Pijat Kehamilan – Apa Manfaat

Pengalaman kehamilan dapat memiliki efek fisiologis dan emosional yang mendalam pada seorang wanita. Datang untuk berdamai dengan perubahan tubuhnya dan perubahan gaya hidup yang akan datang dapat cukup stres.

Pijat kehamilan telah digunakan selama bertahun-tahun di banyak budaya untuk memberikan sentuhan memelihara dan dukungan emosional kepada ibu hamil manfaat lain meliputi

o meningkat

relaksasi

o menurun

susah tidur

o

nyeri berkurang siatik

o mengurangi pembengkakan pada tangan dan kaki

o sakit kepala dan sinus kemacetan bantuan

o leher dan punggung nyeri

o stres keringanan menahan beban sendi

o bantuan dalam mempertahankan postur tubuh yang tepat

o bantuan dari kram otot kejang dan nyeri myofascial terutama di punggung bawah leher pinggul dan kaki.

o peningkatan sirkulasi darah dan getah bening yang dapat mengurangi pembengkakan

o mempersiapkan otot-otot yang digunakan selama persalinan

Pijat Kehamilan – Apakah itu aman

Pijat kehamilan tidak dianjurkan selama trimester pertama karena perubahan hormonal yang terjadi dalam tubuh selama periode ini.

Selama trimester kedua dan ketiga dan bahkan selama persalinan pijat dianggap aman dan bahkan menguntungkan. Namun sementara pijat dianggap aman selama periode ini ada bagian tertentu dari tubuh yang tidak boleh dipijat.

o daerah antara tulang pergelangan kaki dan tumit dianggap oleh reflexologists berhubungan dengan vagina dan rahim. Tekanan langsung tidak harus diterapkan di sini karena dianggap ini bisa menginduksi persalinan dini.

o Hanya dangkal tekanan harus diterapkan ke kaki bagian dalam dan pijat kaki harus dihindari sama sekali jika pada istirahat untuk setiap komplikasi karena hal ini dapat menempatkan Anda pada risiko lebih tinggi untuk membentuk gumpalan darah di kaki.

o Sebuah tangan lembut datar harus disentuh hanya dangkal ke perut.

o Pijat harus dihindari jika Anda memiliki perdarahan vagina diare atau sakit perut.

Hal ini tidak dianjurkan bahwa wanita hamil berbaring di perut karena hal ini dapat menempatkan ketegangan yang tidak perlu pada punggung bawah. Beberapa terapis dapat memberikan sofa atau meja dengan lubang cocok untuk perut tapi ini masih sakit disarankan.

Sangat disarankan agar Anda berkonsultasi pada dokter sebelum menerima pijat selama kehamilan dan memastikan Anda memilih seorang praktisi kualifikasi yang sesuai dengan siapa Anda dapat mendiskusikan kondisi kesehatan Anda sebelumnya agar perlakuan yang akan dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Kehamilan Pijat – Pemesanan sebuah

Pengobatan

Ketika memesan pijat kehamilan memastikan bahwa praktisi telah dilatih secara khusus dalam pijat kehamilan dan tidak hanya mengutip ini di selebaran informasi mereka.

Setelah Anda menemukan terapis yang sesuai Anda dapat mulai menikmati manfaat dari pijat kehamilan selama masa kehamilan dan seterusnya. Manfaat pijat setiap saat yang besar – jadi pergi apa yang Anda tunggu

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar