Treadmill – Cara Ganti Belt Treadmill Anda

Apakah sabuk treadmill Anda dipakai robek atau meringkuk di pinggiran Apakah treadmill Anda melambat setelah Anda menginjak sabuk dan mulai latihan Anda

Jika ini terjadi maka mungkin sudah saatnya untuk mengganti sabuk.

Berikut adalah beberapa hal untuk memeriksa sebelum mengganti ikat pinggang Anda.

. Anda perlu memastikan dek treadmill dalam kondisi yang baik. Jika terlihat baik maka hanya mungkin perlu wax atau dilumasi.

. Jika dek menunjukkan tanda-tanda jelas pakai atau memiliki alur yang dikenakan ke dalamnya maka Anda mungkin harus mengganti sabuk dan dek.

. Jika dek terlihat bagus dan sabuk dipakai atau mulai muncul di tepi maka sudah saatnya untuk mengganti sabuk. Berikut adalah petunjuk untuk melakukan itu. Kebanyakan treadmill pada dasarnya sama jadi ini adalah satu set generik instruksi. Jika Anda memiliki pemilik manual ikuti petunjuk produsen.

Untuk memulai penggantian sabuk cabut kabel POWER dan lepaskan penutup motor atau kap. Kemudian cari sekrup atau baut yang digunakan untuk mengatur ketegangan sabuk. Mereka biasanya di kedua sisi di bagian belakang treadmill. Kendurkan kedua belah pihak dan mendorong roda belakang ke arah dek.

Sekarang melonggarkan dan menghapus rol depan. Jika tanjakan treadmill Anda menghidupkan daya dan meningkatkan treadmill beberapa derajat sehingga roller dapat dihapus. Setelah rol depan akan dihapus keluarkan rol belakang. Sekarang Anda siap untuk menghapus sabuk.

Aku tahu itu akan lebih mudah untuk hanya memotong sabuk lama off tetapi jika Anda melepasnya dalam keadaan utuh maka Anda akan ingat bagaimana memasang yang baru pada. Sepanjang sisi treadmill Anda akan menemukan baut atau sekrup yang memegang dek di tempat. Hapus dan mengangkat sabuk dek dan tua bersama-sama. Sekarang adalah waktu untuk lilin atau melumasi dek.

Lihatlah sabuk tua dan sabuk baru. Mungkin akan ada lapisan yang terlihat pada sabuk. Biasanya sabuk harus dipasang sehingga jahitan berjalan ke bawah dari kiri ke kanan seperti sebuah garis miring ke belakang. Beberapa produsen sabuk akan menandai sabuk di bagian dalam dengan panah menunjuk ke arah sabuk harus dapat berjalan.

Geser sabuk di atas dek dalam keselarasan dan meletakkan sabuk dan dek bersama-sama kembali ke treadmill. Mulai semua sekrup atau baut sebelum pengetatan mereka aman. Deck cenderung mendapatkan melengkung setelah beberapa saat sehingga Anda mungkin perlu untuk mendorong atau menarik sedikit untuk mendapatkan sekrup dimulai. Saya telah menemukan bahwa itu adalah ide yang baik untuk menginstal giling sebelum aman ikat dek untuk frame.

Sekarang giliran pada treadmill. Jika sabuk mulai bergerak hati-hati menginjak treadmill sambil memegang sisi rel. Jika sabuk berhenti maka Anda perlu menyesuaikan lagi. Berjalanlah dari treadmill dan kencangkan setiap giliran satu sekrup penuh dan menginjak sabuk lagi. Ulangi proses ini sampai sabuk tidak berhenti.

Sekarang meningkatkan kecepatan untuk berjalan cepat pegang pegangan tangan dan menerapkan tekanan ke bawah saat berjalan di atas treadmill. Jika sabuk berhenti atau ragu-ragu kemudian menyesuaikan lagi. Sekarang meningkatkan kecepatan untuk jogging mungkin sekitar lima mil Sekali lagi jika Anda merasa ragu-ragu dalam sabuk ketika kaki Anda menyentuh itu sesuaikan lagi. Lanjutkan proses ini sampai Anda puas bahwa sabuk tersebut tidak tergelincir.

HARAP hati-hati jika Anda tidak berpikir Anda dapat melakukan hal ini maka membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Silakan ikuti petunjuk ini untuk penggunaan yang aman dan efisien treadmill Anda untuk Anda dan keluarga Anda.

Prosedur untuk pemeriksaan barang-barang ini adalah dalam Laporan Treadmill

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar