Batik – Mengapa Jika Anda Gunakan Kertas untuk Picture Frames dan Album?

Dengan begitu banyak pilihan di luar sana untuk di mana untuk melestarikan foto berharga Anda memilih bingkai foto yang tepat dan album foto dapat menjadi pekerjaan rumah. Ini tidak mengherankan bahwa begitu banyak foto akhirnya dimasukkan dalam laci yang tersisa di amplop mereka datang atau ditinggalkan di hardisk kita. Jika Anda berpikir foto Anda layak mendapatkan lebih dari bingkai cetakan kue dan album yang diproduksi massal yang dapat ditemukan di mana saja pertimbangkan bingkai kertas khas atau album foto.

Sementara kesan pertama kertas biasanya salah satu menghancurkan pohon-jenis rapuh frame banyak kertas dan album adalah sesuatu tetapi tipis dan merusak. Mereka dapat menjadi cara yang bagus untuk menampilkan foto Anda sambil menjaga dan merayakan alam. Bingkai terbuat dari batik murbei dan jenis-jenis kertas eksotis yang indah kokoh dan ramah lingkungan seperti yang biasanya terbuat dari bahan terbarukan dan daur ulang. Bingkai kertas kualitas gambar selalu unik mereka diciptakan dengan tangan dari bahan alami dengan variasi organik yang menyediakan kecantikan khas. Frame dan album terbuat dari bahan-bahan alami apa pun kecuali biasa dan merupakan cara terbaik untuk menampilkan foto Anda.

Kertas untuk frame dan album dibuat oleh shredding pertama bahan yang diinginkan ke dalam bit kecil dan kemudian merendam atau merebus bahan dalam air untuk manapun dari beberapa jam sampai beberapa hari. Dye ditambahkan jika diinginkan dan kemudian bahan tersebut dicuci dipukuli dan menekan ke layar di mana ia membentuk bentuk item yang diinginkan. Kertas baru dapat dikeringkan di bawah sinar matahari menggunakan mesin atau ditekan. Hasilnya karya seni yang unik yang sempurna untuk menampilkan foto.

Item yang dibuat satu per satu yang indah khas dan unik. Proses alami dan bahan berarti Anda akan menerima objek satu-of-a-kind untuk menyimpan dan melindungi foto Anda jika Anda memilih untuk pergi dengan hand made produk. Kertas frame dan album adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gambar Anda keluar dari laci dan ke dinding Anda. Memilih salah satu sarana Anda membantu untuk melestarikan lingkungan mendukung tukang dan berhubungan dengan alam.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar