Treadmill – Menjelajahi Sejarah Treadmill yang

Menggunakan Treadmill sebagai

Alat

Desain dasar dari treadmill berasal dari treadwheel yang terlihat mirip dengan roda air tetapi ini didukung oleh hewan atau manusia. Ini treadwheels awal yang digunakan oleh orang Yunani dan Romawi untuk crane kekuasaan untuk menaikkan air dan menggiling biji-bijian. Treadwheels juga digunakan di Inggris pada awal -an untuk pabrik tepung dan biji-bijian lainnya.

Menggunakan Treadmill untuk

Hukuman

Menggunakan Treadmill untuk Dapatkan di

Bentuk

Ide untuk menggunakan treadmill untuk tujuan kesehatan dan kebugaran tidak menjadi dipopulerkan sampai setelah yang ketika klub kesehatan swasta pertama dibuka di Amerika Serikat oleh Profesor Louis Attila. Butuh waktu beberapa tahun lagi Namun sebelum mesin kardio seperti treadmill yang ditambahkan ke dalam klub. Bahkan jenis mesin yang awalnya digunakan oleh rumah sakit.

Menggunakan Treadmill untuk Mendiagnosa Penyakit

Selain membuat ada jalan masuk ke klub-klub kesehatan treadmill juga menjadi alat yang penting untuk diagnosis medis. Pada tahun Dr Robert Bruce dan Wayne Quinton dari University of Washington dikembangkan treadmill medis pertama. Desain ini diciptakan untuk membantu dokter dengan diagnosis paru dan penyakit jantung. Setelah studi lebih lanjut pada tahun bagaimanapun Dr Kenneth Cooper menetapkan bahwa treadmill dan latihan aerobik menawarkan sejumlah manfaat kesehatan.

Hari ini treadmill dapat ditemukan di klub kesehatan serta rumah sakit di seluruh dunia. Mereka tidak hanya membantu dengan membantu untuk menjaga tubuh Anda tampak hebat mereka menjaga jantung Anda sehat juga

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar