Treadmill – Cara Repair Treadmill Anda

Ada banyak hal yang bisa salah dan perlu perbaikan. Sabuk tergelincir adalah masalah umum. Masalah lain dapat berupa hilangnya kekuatan untuk mesin. Sikat motor bisa menjadi aus. Anda mungkin mendengar suara-suara grinding.

Dibutuhkan Produk-

-Vacuum cleaner

-Obeng Phillips dan datar pisau

-Socket dan Allen kunci pas

-Grease pembersihan kain

Ada juga manual perbaikan treadmill Anda dapat membaca untuk informasi lebih lanjut dan bantuan. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda memiliki treadmill di rumah Anda sangat kecil kemungkinannya membutuhkan perbaikan beberapa. Treadmill komersial seperti yang digunakan di pusat kebugaran memiliki jumlah yang lebih tinggi perbaikan karena jumlah orang yang menggunakan mereka.

Bagian paling penting dari treadmill adalah konsol motor ikat pinggang dek dan layar. Pemeliharaan harus dimulai dengan bagian yang paling terpenting adalah jantung dari mesin-yang merupakan motor. Anda harus membersihkan motor sering untuk menjaga nya dari debu. Kemudian Anda dapat melihat sabuk memeriksa geladak dan lemak rantai yang mendukung sabuk. Anda juga harus melumasi dek. Akhirnya tampilan layar mungkin perlu diganti.

Anda harus selalu menyadari bagian treadmill Anda sehingga Anda dapat mengganti dan memperbaiki mesin Anda dan mendapatkan estimasi terbaik pada harga. Jadi pastikan Anda membaca informasi yang datang dengan treadmill Anda. Ini akan menghemat meltdown dan bisa menghemat banyak uang juga

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar