Batik – Top 10 Harus-Do Hal di Kuantan – Objek wisata di Kuantan, Malaysia

Kuantan adalah ibukota Pahang terletak dekat muara Sungai Kuantan. Kuantan terkenal dengan produk lokal seperti batik kerupuk udang dan juga ikan asin .

Berikut adalah beberapa rekomendasi Anda tidak harus kehilangan ketika Anda mengunjungi Kuantan –

– Berbelanja di Mall Mall East Coast East Coast adalah pusat perbelanjaan terbesar di Kuantan. Itu hanya mulai beroperasi belum lama dan itu adalah retret bagi penduduk setempat pada akhir pekan. Mal ini telah mendapat merek yang tidak dapat ditemukan di pusat perbelanjaan lain di Kuantan seperti Big Apple dan Donuts dan Starbucks.

– Makan Sate di Restoran Restoran Zul Zul melayani sate terbaik di kota dan hanya beroperasi pada malam hari. Jika Anda ingin mencobanya pastikan Anda berada di sana sejak itu selalu penuh. Keistimewaan restoran ini adalah Kuah atau juga disebut saus sate.

– Bersantap di Restoran Hoi Hoi Yin Yin Restoran terletak di hamparan ruko dekat Telok Chempedak. Menurut penduduk setempat mee kari disajikan di sini adalah yang terbaik dan itu adalah jari menjilati baik. Jadilah burung awal atau yang lain selamat tinggal gelombang untuk itu.

– Minum kopi di Kemaman Kopitiam Kemaman Kopitiam adalah salah satu tempat di mana anak-anak suka hang out. Nasi Lemak dan Kopi Ais adalah suatu keharusan untuk memesan pada kunjungan.

– Ambil River Cruise Sungai layanan Cruise tersedia di Sungai Kuantan. Perjalanan melihat-lihat memakan waktu sekitar jam dan penumpang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi rawa bakau. Pelayaran biaya RM untuk orang dewasa dan RM untuk anak-anak di bawah .

– Check Out Sungai Lembing Museum Sungai Lembing Museum adalah tempat untuk mengingat hari kemuliaan Lembing Sungai sebagai kota terkaya. Tetapi karena waktu berlalu kaleng digantikan dengan plastik aluminium dan lain-lain. Di museum ada peralatan yang digunakan untuk pertambangan trek masuk ke tambang lingkungan kantor dan banyak lagi.

– Drop oleh Charah Gua Charah Gua adalah sebuah gua batu kapur yang terkenal untuk perusahaan Sleeping Buddha sebuah patung batu yang mengesankan Buddha berbaring. Menurut penduduk setempat Buddha Tidur terlihat yang terbaik saat matahari bersinar di pukul pagi.

– Kunjungi Lao Zi Temple Lao Zi Temple terletak pada cara Lembing-Kuantan Sungai. The Golden Dragon terstruktur adalah naga buatan manusia terpanjang di dunia dengan . kaki. Ada jalan yang dimulai dari ekor Naga dan berakhir di kepala. Orang percaya bahwa setelah berjalan melalui semoga sukses dan keberuntungan akan bergegas masuk

– Angin Surf di Pantai Balok Balok Beach yang terletak km di utara Kuantan adalah tempat yang tepat untuk selancar angin. Jika Anda cukup beruntung Anda mungkin bisa melihat penyu bertelur antara bulan Mei dan September.

– Kunjungan Telok Chempedak Telok Chempedak adalah salah satu pantai yang paling populer di Kuantan – tanpa itu perjalanan tidak lengkap Hal ini ramai terutama pada malam hari Sebuah tempat yang bagus untuk keluarga dan teman-teman untuk berkumpul dan menikmati angin laut. Dan juga di sini telah mendapat satu dan hanya McDonald di Kuantan.

Apakah itu memikat Anda ke Kuantan sekarang Buatlah langkah dan Kuantan pengalaman

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar