Treadmill – Anda Bisa Bugar Dengan Berjalan Dan Berolahraga Pada Hanya Sebuah Treadmill

Bagi sebagian orang satu-satunya cara mereka dapat berolahraga dan mendapatkan sehat adalah dengan menggunakan treadmill. Saya memiliki pinggul buatan dan lutut sakit jadi saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa treadmill adalah satu-satunya cara saya bisa berolahraga.

Kebanyakan orang akan setuju bahwa jalan kaki masih merupakan salah satu latihan yang paling bermanfaat bagi orang terlepas dari usia mereka tingkat kebugaran atau jenis tubuh.

Bahkan jika sudah bertahun-tahun karena Anda telah dilakukan treadmill akan memungkinkan Anda untuk memulai dengan kecepatan Anda sendiri dan membangun ke tingkat yang lebih tinggi kebugaran. Hanya berjalan di treadmill selama atau menit sehari akan meningkatkan kapasitas paru-paru Anda meningkatkan tonus otot Anda dan akan membantu Anda membakar kalori. Tentu saja semua orang tahu bahwa membakar kalori berarti Anda kehilangan berat badan.

Sejak saya memiliki masalah sendi yang saya tidak dapat berjalan di beton atau aspal karena deburan pergelangan kaki dan lutut saya akan mendapatkan. Saya selalu sakit setelah berjalan-jalan jadi saya akhirnya hanya cukup berjalan. Hal ini membuat saya mulai mendapatkan berat badan. Saya kehilangan berat badan dengan lambat sekarang dan tubuh saya terasa jauh lebih baik.

Salah satu hal terbaik tentang berjalan di atas treadmill adalah bahwa cuaca tidak berpengaruh pada latihan rutin Anda. Dalam panas terik musim panas atau dingin yang menggigit Anda masih bisa latihan. Karena rutinitas Anda tidak selalu terganggu Anda bisa mendapatkan cocok lebih cepat lebih aman dan tidak perlu khawatir tentang pulang basah kuyup atau dengan pergelangan kaki terkilir dari tergelincir di atas es.

Treadmill A akan memberikan Anda fleksibilitas untuk menentukan jarak Anda ingin berjalan seberapa cepat Anda ingin berjalan jika Anda ingin pergi ke atas bukit dan bagaimana curam bukit akan dan bahkan memungkinkan Anda melakukan pengaturan yang memberikan berbagai latihan ini.

Kunci untuk program apapun adalah untuk membuat Anda sendiri. Jangan mulai mencoba melakukan terlalu banyak menyadari kelemahan dan menetapkan tujuan untuk diri sendiri. Jika Anda ingin menurunkan berat badan tuliskan berapa banyak. Jika Anda ingin masuk ke sepasang ukuran lebih kecil dari celana atau gaun menuliskan ukuran. Jika tujuan Anda adalah untuk berjalan atau berlari selama menit setiap hari tuliskanlah. Jika tidak ditulis tidak benar-benar tujuan.

Latihan sampai Anda berkeringat tetapi berhenti jika Anda merasa ringan menuju.

Ini adalah ide yang baik untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai program olahraga.

Semua senam bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan treadmill. Dari pemula yang baru memulai program latihan untuk senam yang lebih maju yang benar-benar ingin amp tingkat kebugaran mereka. Anda tidak perlu khawatir tentang cuaca selalu cerah di rumah Anda. Anda tidak akan mengalahkan tubuh Anda pada beton dan aspal treadmill paling memiliki permukaan berjalan baik empuk. Anda dapat berjalan bukit bahkan jika tidak ada bukit yang berjarak mil. Terbaik dari semua Anda dapat mulai keluar mudah dan bekerja sampai dengan sangat keras semua pada satu mesin.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar