Massage – Kontraindikasi Pijat – Mengapa Beberapa Orang Tidak Dapat Menerima Pijat sebuah

Terapi pijat adalah bentuk yang indah dan bermanfaat perawatan kesehatan holistik. Pijat dapat memberikan bantuan stres otot lega ketegangan meningkatkan sirkulasi dan berjalan pada daftar. Tapi pijatan bisa merugikan kesehatan Anda jika Anda memiliki kondisi fisik tertentu penyakit atau penyakit. Anda juga dapat menempatkan terapis Anda berisiko terkena penyakit tertentu atau penyakit jika Anda berada dalam keadaan menular kesehatan.

Istilah kontraindikasi pijat berarti anda tidak dapat menerima pijat atau pijat dapat terbatas pada daerah tertentu dari tubuh Anda. Ketika Anda kontraindikasi untuk pijat untuk kesehatan dan keselamatan serta terapis pijat. Tidak semua kontraindikasi berarti bahwa Anda tidak akan pernah dapat memiliki pijat. Ada dua jenis kontraindikasi kontraindikasi lokal dan kontraindikasi absolut.

Lokal Kontraindikasi

Kontraindikasi lokal adalah kondisi yang melibatkan penyakit terkait patologi / penyakit atau cedera akut. Kondisi ini berarti hati-hati harus dilakukan dan pijat harus disesuaikan dengan kondisi. Hal ini untuk menjamin keamanan baik klien dan terapis. Untuk klien pijat harus disesuaikan untuk memastikan itu tidak akan menyebar kondisi atau lebih jauh melukai klien. Untuk terapis itu adalah untuk memastikan terapis tidak terjangkit penyakit ini.

Pijat dapat disesuaikan untuk kontraindikasi lokal dalam beberapa cara. Hal ini dapat berarti suatu daerah yang harus dihindari seperti kaki yang lebih rendah antara pergelangan kaki baru-baru terkilir. Hal ini dapat mengharuskan tekanan disesuaikan selama pemijatan. Posisi di mana klien berbohong meja pijat disesuaikan seperti menggunakan sisi posisi berbaring untuk ibu hamil. Hal ini juga dapat berarti waktu yang diberikan untuk pijat disesuaikan.

Beberapa kontraindikasi lokal lebih umum termasuk namun tidak terbatas pada benjolan abnormal Vulgaris Ance athletes foot lecet memar Carpal Tunnel Syndrome colitis penyakit Crohn Baker dan sebasea Cystitis ulkus dekubitus arthritis gout Graves Disease hernia Hyper dan Hipotiroidisme penyakit infeksi Irritable Bowel Syndrome peradangan lokal luka terbuka Flebitis poison ivy – ek – sumac Herpes zoster kelenjar getah bening bengkak bisul luka bakar tak tersembuhkan kulit terbakar jika tidak luas Varises Vena dan kutil.

Kondisi berikut akan memerlukan izin dokter Acromegaly Aneurisma Aterosklerosis Burns Kanker kecelakaan serebrovaskular Penyakit Paru Obstruktif Kronik Gagal Jantung Kongestif Penyakit Arteri Koroner Hemophelia Penyakit Hodgkin Batu Ginjal Leukemia Miastenia Gravis nephrosis Peritonitis Penyakit Ginjal polikistik dan Uremia.

Absolute Kontraindikasi

Kontraindikasi absolut adalah kondisi di mana Anda tidak dapat menerima pijat. Memberikan pijatan pada seseorang yang memiliki kontraindikasi mutlak dapat mengakibatkan risiko kesehatan yang serius bagi klien dan / atau terapis. Beberapa kontraindikasi absolut bahkan dapat menyebabkan kematian kepada klien.

Tidak semua kontraindikasi absolut bersifat permanen berarti Anda mungkin memiliki kondisi itu setelah membersihkan Anda dapat menerima pijat. Kondisi ini biasanya penyakit seperti infeksi virus. Beberapa kondisi yang permanen dan sayangnya jika Anda memilikinya Anda tidak akan dapat menerima pijat. Dalam kedua kasus selama kondisi ini dalam tahap akut Anda akan ditolak terapi pijat.

Kondisi berikut adalah kondisi permanen yang akan menghalangi Anda menerima pijat. Ini adalah kondisi serius dan jika Anda menerima pijat dapat menyebabkan masalah kesehatan lebih lanjut terkait atau bahkan kematian. Terapis pijat Anda harus diberitahu tentang kondisi ini. Ini adalah salah satu alasan Anda diminta mengisi formulir riwayat kesehatan ketika Anda memasukkan pijat kantor terapis profesional.

Beberapa umum kontraindikasi mutlak permanen ini bukan daftar definitif Gumpalan Darah Sirosis hati Vein Trombosis dalam DVT Embolisme Hipertensi kecuali dikendalikan oleh obat diet atau olahraga obstruksi usus kegagalan ginjal limfangitis Miokarditis Pericarditis Pulmonary Embolism parah Sindrom Pernapasan Akut SARS Sinkop pingsan dan TBC.

Sedangkan pijat memiliki banyak manfaat kondisi tertentu menjamin hati-hati. Jika Anda memiliki kondisi yang belum tercantum di sini atau Anda tidak jelas tentang apakah Anda dapat menerima pijat berbicara dengan terapis pijat Anda dan Anda dokter keluarga. Mereka keduanya akan bersedia membicarakan hal ini dengan Anda. Ingat jika Anda menolak untuk pijat karena kondisi Anda miliki itu karena terapis pijat memiliki kesehatan terbaik Anda dengan bunga.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar