Mobil – The Must-Have Aksesoris Mobil Untuk 2012

Dalam dunia sekarang ini kita menghabiskan sejumlah besar waktu di mobil kami apakah itu perjalanan ke dan dari tempat kerja atau ketika kita hanya pergi keluar. Dengan menjadi kasus kebanyakan orang melihat aksesori mobil yang membuat waktu mereka di dalam kendaraan lebih menyenangkan.

. Bluetooth aksesoris mobil

Bluetooth adalah bukan sesuatu yang baru tetapi bisa sangat berguna untuk memiliki di mobil Anda. Semakin banyak teknologi kami bekerja secara nirkabel dan dapat dihubungkan melalui Bluetooth. Ada unit radio universal Bluetooth yang dapat anda telah diinstal. Unit ini tidak hanya akan terhubung ke MP untuk yang paling dalam streaming musik tetapi juga untuk ponsel Anda untuk panggilan gratis tangan.

. MP adaptor stereo

Stereo adalah bagian penting dari mobil Anda. Ketika Anda tidak berada dalam mobil Anda bekerja MP sebagai sistem musik Anda. Jadi mengapa Anda tidak menikmati semua musik yang Anda miliki di MP player di mobil Anda Anda bisa jika Anda memiliki stereo yang dilengkapi dengan adaptor untuk MP Anda. Mobil baru banyak benar-benar datang dengan ini tetapi adalah mungkin untuk membeli bagian mobil ini online.

. Sebuah

tombol remote start

Tombol start remote sesuatu yang kebanyakan orang menghubungkan dengan mobil-mobil mewah mahal. Namun bahkan jika Anda tidak memiliki salah satu mobil Anda bisa mendapatkan tombol ini karena mereka jauh lebih terjangkau sekarang. Alasan mengapa Anda ingin ini adalah kenyataan bahwa tombol mulai mobil Anda sehingga hangat atau dingin ketika Anda masuk tergantung pada cuaca.

. Parkir asisten

Lebih banyak orang daripada yang Anda pikirkan benar-benar memiliki masalah parkir dengan benar. Ini dengan mudah dapat dibantu dengan penggunaan asisten parkir. Gadget datang dalam berbagai jenis dengan sensor yang paling umum di bagian belakang mobil. Bila Anda terlalu dekat dengan objek sensor akan memancarkan beep untuk mengingatkan Anda tentang fakta ini.

. Night vision menampilkan

Mengemudi di malam hari bisa sangat berbahaya serta stres bagi pengemudi. Sementara lampu depan mengizinkan sedikit kontrol tidak akan lebih baik untuk memiliki penglihatan pada malam hari Dengan aksesori ini Anda akan dapat melihat segala sesuatu di depan Anda bukan hanya apa lampu depan menunjukkan. Selain itu setiap makhluk hidup akan ditampilkan terang pada layar sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang rusa di lampu.

. Perhatian asisten

Ada aksesoris mobil di luar sana untuk pembelian baik di toko dan online. Tentu saja ada beberapa yang harus Anda melihat ke dalam mendapatkan lebih dari yang lain.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar